Kursus Komputer-
Isi kursus: Konsep dasar, bahan untuk interaksi dan grafik. Alat matematika dasar untuk grafis. Pemodelan mekanisme komunikasi manusia, model dasar persepsi dan reaksi, indera dan organ indera manusia. Algoritma untuk konversi dan tampilan garis dan kurva di kedua dimensi. Mengisi, kliping, antialiasing. Transformasi geometrik ke dua belas dan tiga dimensi. Metode masukan interaktif. Lingkungan pengguna grafis. Grafis tiga dimensi, tampilan adegan tiga dimensi dalam dua dimensi, sistem tampilan. Metode representasi benda padat. Analisis konsep warna dan berbagai pola warna. Pengantar realitas virtual.
Tujuan pembelajaran: Mempelajari prinsip, algoritme dan teknik untuk membuat perangkat lunak grafis, perangkat lunak interaktif dan visualisasi. Kemampuan untuk merancang dan mengembangkan perangkat lunak untuk kinerja, interaksi dan visualisasi.
Kata kunci: Graphics, kinerja, interaksi, penyembunyian, kinerja, objek 3D, warna, pencahayaan, ray tracing, transformasi, Komputer grafis, rendering, interaksi, kliping, tersembunyi penghapusan permukaan, objek 3D, warna, pencahayaan, raytracing, transformasi.
kursus komputer
kursus komputer di indonesia
kursus komputer di jakarta
kursus komputer di jawa
kursus komputer di jogja
kursus komputer di lampung
kursus komputer di metro
kursus komputer di padang
Kursus Komputer di Lampung
kursus komputer
kursus komputer di indonesia
kursus komputer di jakarta
kursus komputer di jawa
kursus komputer di jogja
kursus komputer di lampung
kursus komputer di metro
kursus komputer di padang
0 Reviews:
Post Your Review