Kursus Komputer di Jakarta Utara - Kursus Komputer
SUBTOTAL :

whatsapp

Daftar Blog Saya

kursus komputer di jakarta timur kursus komputer di jogja kursus komputer di lampung kursus komputer di padang
Kursus Komputer di Jakarta Utara

Kursus Komputer di Jakarta Utara

kursus komputer di jakarta timur kursus komputer di jogja kursus komputer di lampung kursus komputer di padang
Short Description:

Product Description

Kursus Komputer di Jakarta Utara

Kami semua telah mendengar stereotip: Mahasiswa Kampus Selatan adalah formula, mekanis, dan tidak menghargai kreativitas. Dan mahasiswa Kampus Utara? Yah, mereka tampaknya sebaliknya, tetapi mungkin lebih sulit mencari pekerjaan ketika mereka lulus.

Meskipun UCLA Memes untuk AF Sakit Tweens akan membuat kita berpikir, namun, kreativitas tidak hanya diperlukan bagi orang-orang di utara Franz Hall.

Bahkan di luar UCLA, kreativitas bukanlah apa yang terlintas dalam pikiran ketika orang berpikir tentang sains, matematika, dan teknik. Sebuah makalah dari Konferensi Internasional 2015 tentang Pembelajaran Interaktif Interaktif berpendapat bahwa jumlah kreativitas yang diperlukan untuk melakukan tugas dalam bidang sains, teknologi, teknik dan matematika sering diabaikan, baik dalam hal bagaimana orang melihat jurusan dan kurikulum itu sendiri.

Penggambaran STEM satu dimensi ini dapat menyesatkan siswa dan membuat mereka merasa seolah-olah mereka harus memilih antara pemikiran ilmiah atau ekspresi kreatif.

Itu mungkin menjadi faktor yang berkontribusi mengapa lebih sedikit siswa memilih STEM sebagai bidang studi mereka. Meskipun jumlah siswa yang mempelajari STEM di seluruh negeri telah meningkat, AS masih memerlukan sekitar satu juta lebih profesional STEM daripada yang akan dihasilkan dalam dekade berikutnya untuk mempertahankan kedudukannya saat ini di bidang sains.

Menarik siswa ke STEM bukanlah satu-satunya masalah - menjaga mereka di sana terbukti sama sulitnya. Sekitar 40 persen siswa yang berniat belajar STEM akhirnya beralih jurusan atau putus sepenuhnya, menurut New York Times.

Salah satu faktor yang berkontribusi adalah bahwa siswa STEM tidak memiliki kesempatan untuk menjadi kreatif di banyak kursus yang mereka ambil selama tahun pertama sekolah mereka. Selain itu, sebagian besar siswa tidak masuk ke lab penelitian sampai setelah tahun pertama atau lebih, memberikan sedikit perspektif untuk membantu mereka membayangkan kemungkinan apa yang dapat mereka lakukan di STEM.


Jadi, tidak sulit untuk membayangkan mengapa siswa sering terlepas dari STEM. Dari kursus dasar yang tampaknya tak berujung ke skala penilaian yang relatif tidak memaafkan, siswa dibiarkan bertanya-tanya: Akankah itu menjadi lebih baik daripada masalah kimia?

Menekankan hasil kreatif sebelumnya mungkin dapat membantu mengatasi kekecewaan ini dan membuat lebih banyak siswa di STEM cukup lama untuk melihat kursus divisi atas pertama mereka. Departemen STEM UCLA dapat melakukan hal ini dengan memberi tahu siswa tentang pilihan mereka untuk mengambil kursus di luar kurikulum STEM dan kursus periklanan yang dirancang untuk menjadi lebih kreatif di alam, seperti kursus pemrograman dan laboratorium - dan mereka dapat mempromosikan ini mulai sedini Baru Orientasi Siswa.

Bidang-bidang seperti ilmu komputer menunjukkan perlunya kreativitas yang melimpah. Sama seperti tidak ada dua orang yang membuat kalimat dengan cara yang sama, tidak ada kode dua orang yang terlihat sama. Para siswa menggunakan logika dan metode yang berbeda untuk sampai ke tempat yang sama, sama seperti siswa yang menanggapi perintah penulisan yang sama akan memiliki variasi besar dalam esai mereka. Mahasiswa ilmu komputer dilengkapi dengan baik untuk startup teknologi, yang membutuhkan kreativitas dan menempatkan keterampilan pengkodean mereka untuk tes.

Dan itu bukan hanya ilmu komputer. Gerardo Franco, kelas mahasiswa pascasarjana teknik mesin 2018 yang suka melukis dan menggambar sebelum dia terjun ke bidang teknik, mengatakan memiliki visi itu penting. Franco menambahkan visi adalah landasan bersama baginya antara seni dan teknik.

"Dalam bidang teknik Anda harus memiliki pemahaman yang baik tentang perspektif 3D," katanya. “Jadi di kelas CAD saya, yang merupakan pemodelan 3D di komputer, saya membunuhnya karena latar belakang seni saya.”

Bahkan, siswa yang kreatif dan dalam STEM lebih kuat dalam belajar dan bekerja. Pemecahan masalah dikutip sebagai keterampilan paling penting yang dibutuhkan oleh pengusaha, dan 58 persen pengusaha percaya keterampilan kreativitas akan menjadi lebih penting dalam tiga tahun ke depan.

Kreativitas ada di UCLA, tetapi siswa tidak akan mengetahuinya dari bagian sarjana situs web departemen STEM, yang cenderung hanya mencantumkan persyaratan utama dan deskripsi singkat tentang kursus dengan sedikit menyebutkan aspek kreatif bidang tersebut.

Tambahkan sifat yang sangat brutal dari beberapa kelas Kampus Selatan, dan tidak mengherankan jika siswa cenderung berpikir kehidupan STEM berarti hidup yang dihabiskan di sebuah bilik.

Jelaslah bahwa perbedaan antara humaniora dan ilmu pengetahuan dapat menembus kehidupan siswa lebih dalam dari apa yang memenuhi mata. Jika UCLA ingin menghasilkan lebih banyak lulusan STEM dan individu yang utuh, ia harus mempromosikan inovasi dan eksperimen yang terlibat dengan STEM dan memberikan insentif kepada para siswa untuk bertahan melalui kursus pengantar yang berat dan penuh perhitungan. Departemen dan profesor sama-sama dapat melakukan keadilan STEM dengan mendorong aspek kreatif yang terlibat, melalui kurikulum berbasis proyek, laboratorium dan kursus interdisipliner.

0 Reviews:

Post Your Review